Senin, 17 Mei 2010

Operation Ninja 07 : Back My Love Tya TO ME ( OPERASI PENYELAMATAN MEUTYA HAFID, 2005)

MISSION IMPOSIBLE OPERATION NINJA 07 DENSUS HARIMAU INDONESIA

SANDI : SELAMATKAN CINTAKU, KEMBALIKAN TYA KU

TEAM : HARIMAU INDONESIA FEAT KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA

KOMANDAN OPERASIONAL: JAGUAR (BOBBY MEIDIANTO//HASANMADINAH/RM.PANJISOERYONAGORO/MAHESPATI SAMBERNYAWA)

PNGKT: LETKOL. INF. PURN



Meutya Hafid saat di bebaskan.

KRONOLOGIS MISSION IMPOSIBLE OPERATIONS NINJA 7 : PENYELAMATAN MEUTYA HAFID, REPORTER METRO TV.


  • 19 Februari 2005, 15.30

7 hari hilangnya Meutya Hafid, diketahui Bobby Meidianto, Panularan Solo, (mantan pengawal rahasia Presiden Soeharto, DENSUS ANTI TEROR & INTELIGENT HARIMAU INDONESIA).

Bobby lakukan kontak batin dengan ESP tuk ketahui Meutya Hafid & Budiyanto masih hidup ataukah sudah mati, dan untuk ketahui posisi/lokasi tempat Meutya berada hidup/mati.

Keberadaan Meutya Hafid di ketahui, Bobby lakukan kontak Batin dg U-un anggota Komando Payung Rasul dan pengurus Yayasan Bina Putra Bangsa Indonesia Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo yg di ketuai Bobby.

19.25, FAX dikirim Bobby ke Istana Negara RI kepada Presiden SBY yang berbunyi kurang lebih : “Mengenai Repoter Metro TV Indonesia Bernama Meutya Hafid dan temannya Budiyanto yang hilang di Irak, Dalem telah mengetahui keberadaannya secara batin dan dalem mengatakan bahwa Meutya Hafid berdua masih dalam keadaan HIDUP & SELAMAT. Mereka dalam Penyanderaan Mujahidin. Dalem berjanji akan mengupayakan terbebasnya Meutya Hafid dalam waktu 3 hari. Dan surat ini dalem kirim dengan tembusan ke Mabes Polri (Kapolri), Mabes TNI, Dephan, Deplu, KBRI USA, media center SBY-KALLA & beberapa lainnya melalui fax dan e-mail nya spyderxteam@yahoo.com, (e-mail address Bobby yg lama/ cruseq91@yahoo.com.,(yg baru) dan Kopral Indonesia dengan Signalizer2001@yahoo.com, dan Den Harin dengan atis_nw@yahoo.com.

20.30, U-un telah siap di warnet Yahoo, Kalitan & setelah Bobby datang ia lakukan panggilan kepada anggota Komando Payung Rasul ke berbagai tempat Jakarta, Bandung, DIY, Semarang dll termasuk yang ada di Kuwait, Arab Saudi ,Turki, dll. Juga kepada Komandan Harimau Indonesia (Brigjend Mar. Dhenny Pokdja ), dan anggota Harimau Indonesia di Mabes Polri, Mabes AL, Mabes AD, Mabes AU. Suparyanto suami U-un menyusul datang 1 jam kemudian.

Dari data yang sudah ada, juga ditambah data baru melalui searching address via MIRC & YAHOO!MSG didapatkan kontak dengan kelompok HAMAS, Hizbullah, Mujahidin, pasukan Garda Republik pembela Saddam Hussein. Kontak awal dilakukan, proses penjajakan negosiasi dilangsungkan.

03.00 negosiasi dihentikan sementara, selama nego di langsungkan Bobby terus menerus menggunakan ESP untuk scanning kondisi Meutya Hafid, dan kekuatan penyandera. Negosiasi dilakukan secara bersamaan oleh rekan-rekan Komando Payung Rasul di beberapa kota diatas dipandu Bobby Meidianto.

03.15. U-un,Paryono & Bobby pulang.


  • 20 Februari 2005.

Dari Pagi hingga Magrib Bobby masih mengamen. Hari itu hampir semua harian memuat tentang keberadaan Meutya Hafid, & Mujahidin, (semua komentar pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat hari itu entah benar atau tidak) atas kerjaan Erwin dan rekanrekan wartawan anggota Komando Payung Rasul DKI. Hal ini sesuai dengan rencana dan perhitungan Bobby. Presiden SBY mengirimkan Tim Pembebas ke Irak.

pkl.14.30 U-un kembali & Bobby bersama rekan2 di Solo dan di kota lain, kembali melakukan negosiasi.

pkl 17.30 – 19.00 istirahat sejenak dilanjutkan lagi hingga pkl.20.30. Saat itu istirahat makan, Bobby lakukan beberapa kali kontak batin dengan Meutya Hafid, ia tanya Meutya, aku mau makan, Tya udah makan belum? seandainya aku bisa, pasti kukirim makanan untukmu saat ini.

Hasil nego sukses, Pihak penyandera bersedia membebaskan Meutya Hafid, dengan syarat Bobby menjamin keselamatan mereka yang mengantar Meutya Hafid, hingga kembali pada kelompok mereka. Di sanggupi Bobby yang segera melakukan kontak via HP (milik U-un) kepada rekan-rekannya Harimau Indonesia & Interpol. Bobby minta dibukakan acces ke Pentagon & Nato. Pihak USA melakukan kontak ke Komandan teritorial Irak, yang akhirnya bicara langsung dengan Bobby. Permintaan Bobby disetujui.

15.00, Bobby dapat e-mail dari staff Istana Negara (kemungkinan sama dengan yang memakai nama /address trijayasantika@yahoo.com, yang mengatakan : “hay orang gila, sok tahu, sok pintar, soal itu sudah diurusi pemerintah, tak usah sok pahlawan”. Bobby lalu segera ke wartel kirim fax ke nomer lain di Istana Negara berisi makian dan pengeyelan (menentang).

Keterangan: Bobby saat itu menjadi dua, yang satu tetap mengamen dan menengok anaknya yang nomer dua di pasar kembang Solo, yang satunya bersama kami (U-un) mendampingi, dan mengkomandoi/memandu negosiasi. Berulangkali kami dapat telepon saat itu dari rekan-rekan yang mengatakan bahwa Bobby telah mengamen di rumah mereka saat itu (adalah langkah kami untuk memonitor keselamatan Bobby yang sering dijahili oleh orang-orang PDI Perjuangan dan Pendukung Megawati).

21.30. Bobby memanggil beberapa anggota Komando Payung Rasul pilihan yang menguasai ESP tertentu dan menguasai ilmu bela diri tingkat tinggi dan juga telah terlatih termasuk dalam ilmu militer ( yang diajak Bobby ke Aceh 2003 penumpasan GAM ), atas persetujuan Komandan HI (DEN HARIN) dan Komando Payung Rasul INDONESIA. (Personil yang dapat datang & ikut ke Irak SUDAH BERULANGKALI PERNAH dijelaskan dalam LEAVE REPLY website metro tv dan meutyahafid.com).

22.40, Bobby dkk, berangkat ke Irak dengan ESP. Semua proses di Irak tidak dijelaskan secara rinci oleh Bobby dkk, hanya dibilang, proses penyusupan lancar, 4 orang termasuk Bobby mengawal Meutya Hafid, sedang yang lainnya disiapkan dalam pos-pos tertentu sebagai tim penyapu dan pendukung bila ada serangan mendadak dari kelompok lain / mengamankan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Bobby & Meutya dkk.)

Pasukan khusus Istimewa kita berangkat dengan ajian saifi angin, meraga sukma, dan ras clok. (Apa mungkin? jaman ini masih ada yang bisa?) Inilah hal yang paling istimewa dalam operasi khusus ini yang juga melibatkan beberapa anggota PERSONIL BUSER POLDA DIY, KOPASUS, BANTENG RAIDERS, BRIGIF TURANGGA SETA, JUGA ANGGOTA Pagar Nusa dari ponpes Parakan dan Tebu Ireng Jombang Yang semua tergabung dalam Komando Payung Rasul Indonesia, dan sebagai anggota Padepokan KunCara Manik Tunjung Seta, yang Panembahannya adalah “J” (Bobby Meidianto) sendiri.

Tanpa disadari Mujahidin-mujahidin itu dan Meutya hafid sendiri , Meutya Hafid dikawal juga oleh Bobby dkk, yang juga oleh ilmu halimunan dan malih rupa (ujud) mereka masing-masing dan dengan pakaian penyamaran muka ditutup cadar seperti teroris, Bobby dkk tidak dikenali oleh Para milisi MUJAHIDIN.

Setelah Meutya Hafid dibebaskan Bobby dkk masih berada di sana dan ganti menodong Mujahidin-mujahidinitu dan berkata : “Nih kukembalikan AK mu, Aku benci AK” Dalam bahasa Inggris,.Bobby dkk, membuka pakaian penyamaran mereka dan terlihat seragam hijau loreng TNI dengan lencana Merah Putihnya (tanpa atribut dari Datasemen).

Ia bertanya pada mujahidin-mujahidin itu "kenapa? kalian bingung ya? aku bukan teman kalian" (dalam bahasa Inggris). Lalu bertanya lagi, "kalian sudah makan belum?"(dalam bahasa Padang), lalu diulangi lagi dalam bahasa Batak, karena muhajidin-muhajidin itu tidak mengerti bahasa itu, lalu diulang lagi sampai beberapa kali dalam bahasa Tegal/Banyumas dan Madura, bahkan bahasa Sasak (Lombok) dengan lagak kocaknya yang mirip Stephen Cow. Akhirnya karena jengkel Bobby bilang " setan kalian ini bodoh sekali aku ajak ngomong bahasa apa-apa tidak ngerti juga?" dalam bahasa Prancis, Jepang, dan Korea serta Cina Mandarin.

Akhirnya, "J" pakai bahasa Arab dan bilang kalau ia adalah Hasan Madinah yang pernah setahun sebelumnya melakukan perundingan dengan teman-teman mereka di Baghdad, dan ia bilang " kami dari Jawa (Al Jawi) Indonesia", dan itu tadi yang mereka bebaskan adalah calon istrinya, lalu "J" berikan beberapa potong kue black forest dan beberapa kaleng coca cola yang ia bawa, dan makan sebentar bersama mereka lalu setelah selesai tiba-tiba Bobby dkk menghilang begitu saja dari pandangan muhajidin-muhajidin itu, dan entah bagaimana terkejutnya mereka itu.


  • 21 Februari 2005.

Meutya Hafid telah dibebaskan. Ia dan Budiyanto dibawa oleh Tim Pembebas yg dikirim oleh Presiden SBY sebelumnya menuju KBRI. Bobby dkk telah kembali dengan selamat dan berkumpul dirumah U-un di Pabelan Kartasura. Erwin dari Jakarta telepon Meutya Hafid telah bebas, siaran TV ditayangkan.

19.30 Bobby kembali mengirimkan FAX ke istana negara (nomer yg ada di ruang Presiden kalau belum dirubah) , berbunyi : Misi Penyelamatan Reporter Metro TV Meutya Hafid Success, FROM: Jaguar ex. Komando Pasukan Khusus Harimau Indonesia.

Lain2:

Saat 19-20 Februari itu Bobby scanning kekuatan penyandera, juga kemungkinan meloloskan Meutya Hafid, tapi berulangkali Bobby geleng2 kepala. Ia bilang, sulit- medan penuh ranjau, aku tak mengenal baik tempat itu, mereka terpencar, pihak USA tak mampu dekati tempat itu, kecuali dg kekuatan darat 3 batalyon infanteri + 1 divisi lapis baja atau dg serangan udara. Presiden SBY & TNI tak mungkin mau bila kuminta kirim ke sana 5 kompi Pasukan Khusus Anti Teror buat mendukungku. Juga kemungkinan lolos kecil, tempat itu seperti bubu, bisa masuk tak bisa keluar. Semoga nego nya sukses, kita bisa ikuti langkah mereka scara aman (buat Meutya Hafid). RUN AWAY DI PADANG PASIR SEPERTI ITU SAMBIL DI KEJAR MUSUH BUKAN IDE BAIK, KALAU TIDAK SALAH INJAK RANJAU, YAH KENA TEMBAK MUSUH.

Presiden SBY & Pemerintah sampai saat ini tak sekalipun memberikan ucapan terima kasih apalagi uang / penghargaan. Begitu juga Meutya Hafid dan Budiyanto.

BELAKANGAN BARU KAMI TAHU BAHWA IA DAN ANAK2NYA MEMALSUKAN DIRI SEBAGAI JAGUAR. RUPANYA HADIAH MOBIL JAGUAR SAAT PERKAWINAN AGUS HARIMURTI-ANISAH POHAN BUKANLAH SEKADAR HADIAH BIASA, SELAIN MODEL KKN, JUGA LANTARAN HAL ITU TADI. AGUS HARIMURTI PAMERKAN DIRINYA ADALAH SI JAGUAR. DEMIKIAN JUGA SAAT SBY MENCOBA MENAWAR PESAWAT JAGUAR PRODUKSI INDIA, YG LALU DI KIRIMI FAX YG BERISI PROTES DAN SEMPROTAN DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA, YG BUNYINYA SEBAGIAN: “LHA WONG JAGUAR SENDIRI YG BERULANGKALI BERJASA DAN ASLINYA JUGA SEBAGAI MANUSIA ADA YAITU : BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI PANULARAN SOLO, TIDAK DI PIKIRIN KOQ MALAH DI ALIHKAN KE HAL2 LAIN, MOBIL DAN PESAWAT. MBOK YAO BOBBY MEIDIANTO ITU YG DI PERHATIKAN DAN DIKASIH POSISI DAN KEDUDUKAN/JABATAN DI NEGARA INI KAN MALAH LEBIH BERMANFAAT?. NAMUN HAL ITU TIDAK PERNAH DI RESPON. SALAH SATU INFO DARI SEORANG PASPAMPRES, BEBERAPA ATAU SEMUA SURAT2 DARI KOPRAL INDONESIA DI BLOKIR OLEH SEORANG STAFF WANITA DAN SITUMORANG SERTA BEBERAPA DARI TIM SEBLAS.

END.

Catatan & Ralat :

Tanggal kejadian pada halaman ini kami ubah disebabkan adanya kekeliruan tulis, dan itu di protes mas Bobby “Jaguar”. Dan hingga kemarin malam ia minta kami cari data akurat tentang tanggal kejadian itu pada sumber resmi yaitu website koran Suara Merdeka atau lainnya.

Kekeliruan itu terjadi sebab data dalam e-mail address kami sebelumnya yaitu atis_nw@yahoo.com, beserta websitenya telah rusak di acak2 oleh para hacker anteknya Megawati yang sirik itu, hingga dalam Buku yang di tulis mas Bobby dan di berikan ke Metro TV tahun lalu itupun tidak bertanggal dan hanya kami tulis, tanggal kejadian ini telah di lupakan.

Kami kebetulan ditanya oleh mas Bobby, yang ingat kalau Mei 2005 itu tidak mungkin ia itu lakukan itu sebab ia ingat, ia berantem dan di lukai oleh adik2 istrinya itu sepuluh hari sebelum ultah anaknya yang pertama:Panji Ardhanarespati yang ultah 23 April dan setelah itu ia tak dapat gunakan supranaturalnya hingga 3 bulan sebab luka di kepalanya itu. Jadi tak mungkin ia lakukan Operasion ninja 7 saat Mei itu .

0 komentar:

Posting Komentar

Arhy Blog. Diberdayakan oleh Blogger.