Kamis, 15 Juli 2010

Kumpulan Gambar - gambar Terbaik Di Seluruh Dunia

1. Keajaiban
Penumpang menunggu di sayap US Airways, Penerbangan 1549 Airbus 320 yang mendarat darurat di Sungai Hudson setelah sekawanan burung terhisap masuk di mesin pesawat. Foto ini diambil oleh seniman Steven Day. Dia berkata, "Aku sedang bekerja di freelance jalan 47, lantai 8 ketika seseorang melewati saya dan Berkata,"apa itu?" Jadi secara naluriah saya meraih kamera dan pergi ke jendela kemudian mengambil gambarnya. Ini adalah situasi yang luar biasa, dan semua orang di sana tidak tahu harus berbuat apa karena keterbatasan mereka dan mereka hanya menunggu untuk diselamatkan. "


2. Serpihan Pesawat
Serpihan pesawat Air France Penerbangan 447 mengapung di Samudra Atlantik setelah pesawat itu jatuh di tengah penerbangan dari Rio de Janeiro ke Paris.


3. Ice Station
Kapal selam U.S.S. Annapolis menerobos es selama sesi pelatihan di Arktik

4. Konvoi Pemilu
Para pemuda di Iran

5. Berdarah
Seorang pendukung Mousavi menyeka darah dari wajahnya selama kerusuhan di Teheran setelah pemilihan presiden. Ada kecurigaan bahwa suara telah dicurangi sehingga menyebabkan banyak protes di Iran.

6. Taruna
Taruna di akademi militer di West Point mendengarkan pidato Presiden Obama yang mengumumkan peningkatan pasukan dalam perang di Afghanistan.

7. Sedih
Seorang perempuan terlihat sedih atas kematian Michael Jackson di Teater Apollo di lingkungan Harlem New York City pada tanggal 30 Juni.

8. Dansa
Presiden Obama dan First Lady dpada dansa pertama mereka di Gedung Putih pada bulan Februari.

9. Perawatan
Seekor koala terluka dalam kebakaran di Australia

9. Terlantar
Perempuan dan anak-anak mengambil air dari pompa di sebuah kamp di luar E Fasher di Darfur Utara, Sudan. Sekitar 32.000 orang tiba di kamp pada bulan Maret setelah diusir dari desa mereka.






















0 komentar:

Posting Komentar

Arhy Blog. Diberdayakan oleh Blogger.