Sabtu, 23 Oktober 2010

Sedikit Kumpulan Kata-kata Bijak

  1. Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yangtidak dapat aku lakukan.
  2. Dalam hidup ini kita tidak dapat melakukan hal yang besar, kita hanya dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.
  3. Jika tidak ada kedamaian antara kita, itu dikarenakan kita telah melupakan bahwa kita memiliki satu sama lain.
  4. kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.
  5. Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia hanyalah, keberanian dan keyakinan yang teguh.
  6. Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil, kita baru yakin kalau kita baru berhasil melakukannya dengan baik.
  7. kebanggan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.
  8. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat sesuatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dan kemajuan selangkah pun.
  9. Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
  10. Lawan kata dari cinta bukanlah 'benci', tapi 'pengabaian'. dan kalau kamu membenci saya, berarti kamu masih peduli pada saya dan kita masih saling berhubungan, dan saya masih punya kesempatan untuk membantu memperbaiki hidupmu.
  11. Semua pengetahuan yang saya miliki, orang lainpun dapat memilikinya, tapi, hati saya hanyalah milik saya.
  12. Niata adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.
  13. Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan meninggal hari ini.
  14. Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.
  15. Saya tidak tahu apa kunci kesuksesan, tapi kunci kegagalan adalah mencoba untuk membuat semua orang senang.
  16. Kehidupan itu ibarat naik sepeda, anda tidak akan jatuh kecuali anda berencana untuk berhenti mengayuhnya.
  17. Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini.
  18. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.

0 komentar:

Posting Komentar

Arhy Blog. Diberdayakan oleh Blogger.