Minggu, 18 April 2010

Gemas Ingin Peluk Panda, Pelajar Pria Terluka


Beijing - Panda memang bikin gemas siapapun yang melihatnya. Tapi jangan tertipu dengan muka imutnya. Kalau tak hati-hati mendekati, panda itu bisa melukai.

Seperti yang terjadi pada pelajar bernama Liu (20) ini. Saking gemasnya melihat panda di kebun binatang Guilin, Cina selatan ini, Liu ingin memeluk panda.

Dia pun nekat melompati pagar kandang panda, dan mengabaikan peringatan dilarang masuk, seperti dilaporkan kantor berita Xinhua, yang dilansir dari Reuters, Sabtu (22/11/2008).

"Panda yang bernama Yangyang itu baru saja terbangun. Karena ketakutan dan dianggap pengganggu, Yangyang pun menggigit lengan dan kaki Liu," kata petugas kebun binatang yang enggan disebut namanya.

Petugas kebon binatang itu menambahkan, Yangyang harus didekati dengan hati-hati setelah menggigit Liu. Liu yang nekat akhirnya bisa dievakuasi.

Sementara Liu mengungkapkan alasan nekatnya saat terbaring di rumah sakit. "Yangyang lucu sekali, dan aku hanya ingin memeluknya. Aku tidak menyangka dia akan menyerangku," kata Liu.

(detiknews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Arhy Blog. Diberdayakan oleh Blogger.